Laptop Alienware 17 Spesifikasi dan harga Core i7' dengan Nvidia GeForce GTX 780M | Ashtaci



Lihatlah Ketangguhan dan spesifikasi yang di tawarkan Laptop Alienware 17 ini


Sejarah singkat ( wikipedia )
Pada tanggal 23 Maret 2006, Dell membeli perusahaan pembuat perangkat keras komputer Alienware. Rencananya, Allienware tetap diijinkan beroperasi secara independen melalui manajemen yang sudah ada. Diharapkan Allienware dapat memperoleh manfaat dari proses produksi Dell yang efisien.
Pada tanggal 31 Januari 2007, Kevin Rollins, CEO perusahaan yang mejabat sejak tahun 2004, mengundurkan diri dari jabatan CEO dan Direktur secara tiba-tiba. Michael Dell kembali masuk sebagai CEO perusahaan. Investor dan para pemegang saham lainnya beranggapan pengunduran diri Kevin Rollins diakibatkan oleh buruknya performa perusahaan. Pada saat yang sama, perusahaan mengumumkan untuk keempat kalinya dalam lima kwartal bahwa pendapatan perusahaan akan gagal mencapai prakiraan analis yang telah ditetapkan.

 laptop Alienware-Produk ini sudah menjadi dewa di kalangan para gamer dunia, brand hardware gaming ini nyaris tidak ada saingannya di jagat game global. Spesifikasi yang dibuat benar-benar sangat tinggi membuat banyak orang yang menyebut Laptop ini dengan sebutan, higher-end di beberapa kalangan. Tidak berlebihan memang, mengingat spesifikasi laptop ini tidak main-main dirancang. Nilai tambah lagi jika melihat bagaimana tampilan desain super futuristik, membuat Laptop ini terlihat bukan dibuat oleh manusia melainkan alien sperti nama Laptop itu sendiri yaitu Alienware.
Memperkenalkan  seri terbarunya, Alienware 17, brand ini kelihatannya akan makin memperkaut pamornya  di jagat gaming dunia. Spesifikasi laptop Alienware 17 ini memang kelas Expert atau Kelas Atas, apalagi laptop Alienware 17 . Mari kita lihat Review dan spesifikasinya dibawah ini...
Review fitur yang ada pada laptop Alienware

Dibalut warna perak membuat kedua laptop ini makin terlihat premium. Belum melihat spesifikasinya saja Anda sudah disuguhkan tampilan luar yang sangat elegan. Menggunakan magnesium alloy sebagai material pembangun utama pembangun, laptop Alienware 17 akan memiliki bodi yang cantik sekaligus tahan banting.

Alienware hanya menggunakan style keyboard konvensional di mana semua tuts akan sangat rapat jaraknya untuk mempermudah gamer menekan tuts per tuts. Ditambah mekanisme yang memberikan feel bounce pada tiap jentikan juga membuat akurasi dan presisi multi tap tetap terjamin. Seri 17 memiliki desain keyboard yang identik dengan backlight yang dapat diatur sesuai dengan preferensi para penggunanya.
Untuk urusan touchpad, keduanya juga sudah ditanamkan backlight yang akan bersinar ketika gelap. Hal ini tentu akan membantu penggunaan di malam hari yang penerangan  kurang .

Untuk masalah  layar laptop  pada  Alienware 17 memiliki layar 17 inch yang ternyata memberikan pencahayaan jauh lebih terang dan jelas .  yang dapat memberikan kualitas display full HD ,sehingga dapat menampilkan data visual yang luas dan nyaman di pandang mata.

Built-in speaker yang dipasang pada kedua seri mampu menghadirkan efek surrounded pada ruangan. dengan dukungan speaker yang bagus ,Anda akan di manjakan dengan Aungan suara Alienware yang menggelegar,menjadikan suasana permainan game anda terlihat sepertinyata nyata, Tidak seperti laptop lain, nyatanya speaker dari kedua seri Alienware ini bukanlah abal-abal.


Tidak lengkap namanya bila tidak menyediakan port yang banyak, Alienware menghadirkan cukup banyak port dan jack pada seri 17 dan 18. Dari spesifikasi ini, jumlah port juga identik: 4 port USB 3.0, jack headphone, port mini display, jack Ethernet, dan juga HDMI. Keduanya juga dilengkapi sebuah kamera dengan resolusi 2 MP.yang dapat anda gunakan ketika bermain game online.

Spesifikasi seri 17 masih di bawah 18 bila melihat prosesor yang digunakan. Intel quad-core 4800MQ pada seri 17 memang kencang, tapi seri 18 ini menggunakan 4900MQ sebagai otak penggeraknya.
Untuk masalah Sistem operasi Laptop Laptop Alienware ini menggunakan  windows 8.1 , jangan khawatir karena sistem operasi yang digunakan pada Laptop Alienware 17 ini adalah windows 8 genuine , kelebihan menggunakan produk windows asli adalah tidak mudah terserang virus,dapat melakukan update tanpa harus takut terkena blacklist dari pihak microsoft.Anda bisa mencari kelebihan windows 8.1  lainya dari google karena masih banyak lagi kelebihan produk microsoft yang satu ini, Laptop Alienware 17 ini juga sudah dapat di upgrade ke sistem operasi versi terakhir yaitu windows 10 tanpa harus membeli lisensi lagi dari pihak microsoft Selain sistem operasi yang modern, laptop Alienware 7 ini juga didukung dengan garansi produk selama 1 tahun.


Beberapa konfigurasi menyangkut spesifikasi dapat dilakukan untuk menggenjot performa. Tentu dengan upgrade di beberapa sisi, Anda harus ikut menambah budget untuk membawa laptop ini pulang ke rumah. Salah satunya adalah pilihan pada prosesor (4900MQ) dan graphic card Nvidia GeForce GTX 780M pada seri17.
Laptop Alienware 17  Spesifikasi dan harga Core i7' dengan Nvidia GeForce GTX 780M | Ashtaci
Alienware 17


Spesifikasi Laptop Alienware 17

  • Processor : Intel® Core™ i7-4720HQ Quad 2.6-3.6GHz
  • Memory : 8GB 
  • Hard Drive : 1TB HDD
  • Display / Monitor : 17.3″ Full HD (1920×1080)
  • Graphic Card : Nvidia® Geforce™ GTX980M 4GB GDDR5
  • Operating System : Windows 8.1
  • Color : Anodized Aluminium
  • Distributor Warranty 1 Year

Harga Laptop Alienware


Spesifikasi yang ditawarkan seri 17 ini sangatlah tinggi , mengingat dengan tingginya spesifikasi hardware laptop alienware ini juga diimbangi dengan harganya yang super mahal yaitu mencapai kisaran harga mulai dari US$1500, dengan spesifikasi default.atau kisaran Harga Rp 27.500.000.

Laptop Alienware 17  Spesifikasi dan harga Core i7' dengan Nvidia GeForce GTX 780M | Ashtaci
Alienware 17
Kekurangan Laptop Alienware
Ketika spesifikasi perangkat ini sebut-sebut sebagai dewa hardware gaming, namun nyatanya brand ini memiliki masalah dengan sistem pendinginannya, setidaknya hal itu terjadi pada seri sebelumnya juga yaitu Alienware 14 . Banyak kalangan menganggap Laptop ini memiliki sistem pendinginan yang tidak sesuai dengan spesifikasi high-end lainnya. Dengan performa full pada saat bermain game, suhu laptop Alienware ini sangat mudah  sekali naik. Hal ini tidak terjadi pada seri 18. Mengingat Desainnya yang lebih besar, panas dapat disirkulasikan dan disebar lebih merata untuk pendinginan yang lebih efektif.

Baca juga Acer One Z1401 spesifikasi & harga Notebook ringan dinamis | Ashtaci
gimeku.blogspot.co.id

Hanya sekian info spesifikasi dan Spesfikasi Laptop Alienware yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat buat anda, Dan jika anda ingin menyimpan harga laptop terbaru diatas anda bisa menekan tombol Ctrl + D, Terima kasih telah membaca post yang berjudul Spesifikasi dan harga Spesfikasi Laptop Alienware.

0 comments