Spesifikasi dan harga Acer one 10 Notebook & Tablet

acer one 10 review
Asus Indonesia memperkenalkan Notebook terbarunya yaitu Acer one 10  . dengan berbagai mode, anda bisa memilih mode di acer sesusai kebutuhan  karena Acer one 10 ini tidak hanya bisa di buat Notebook akan tetapi dapat juga di rubah menjadi tablet,cara mengubah modepun cukup mudah hanya tinggal melepas layar dari keyborad Acer one 10 pun berubah menjadi tablet yang mudah di bawa kemana-mana.
baca juga :


Acer One 10 mempunyai 4 mode yang dapat kamu rubah sesuai kebutuhan anda , dengan melepas keyboard dan layar anda dapat merubah mode dengan beragam fungsi yaitu

1.Notebook mode
Dengan notebook mode, kamu bisa mengerjakan pekerjaanmu lebih mudah. Dengan keyboard yang presisi, membuat spAcer nyaman mengetik. Cocok banget untuk kamu yang hobi menulis di blog maupun mahasiswa untuk menyelesaikan tugas kuliah. Bobotnya yang ringan membuat Acer One 10 mudah dibawa ke mana-mana.
http://toplaptopku.blogspot.com/




2. Tent Mode
Lepas layar notebook dan pasang kembali seperti tenda dan anda  akan mendapatkan tent mode yang memudahkan kegiatan di meja/space yang terbatas. Jika kamu berpergian dengan pesawat dan kamu ingin hiburan yang menyenangkan selama perjalanan, kamu bisa tetap menggunakan notebook ini, meskipun ukuran meja kabin pesawatmu kecil. Atau, anda yang hobi memasak bisa menggunakan mode ini untuk melihat resep sambil memasak dengan mudah.
http://toplaptopku.blogspot.com/
Tent mode

3.Display Mode
Lepas layar, putar, dan pasang kembali, maka akan berubah  menjadi  Display Mode dari Acer One 10. Dengan mode ini kamu mudah untuk sharing presentasimu saat meeting dengan klien maupun saat kerja kelompok. Bagi kamu yang seorang desainer, kamu bisa dengan mudah menunjukan detail desainmu sambil bercerita tentang karyamu.
Display Mode

4.Tablet Mode
Tinggal lepas layar Acer One 10, spAcer akan mendapatkan sebuah tablet untuk berbagai kebutuhanmu! Dengan mode ini, kamu bisa bebas bermain game, browsing, bersocial media, maupun sekedar mengecek dan membalas email saat sedang bepergian. Ukuran layar 10” membuat mode ini pas di tangan saat kamu sedang asyik menonton film ataupun chatting
http://toplaptopku.blogspot.com/
Tablet Mode


Dengan harga Acer One 10 cukup terjangkau jika dibanding notebook lain, namun layar digunakan oleh Acer One 10 sudah mendukung yakni bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 5 sentuhan sekaligus. Layar begitu luas namun juga multifungsi sesuai keinginan, para pengguna bisa memodifikasi Acer One 10, hal ini menjadi nilai lebih buat Acer One 10.

Acer One 10 sendiri memilki dock keyboard yang dapat dipasang dan dilepas tergantung selera anda akan di buat apa Acer One 10 ini . Sebagi penghubung antara layar dan dock tablet Acer One 10 dihubungkan menggunakan koneksi magnetic hynge dengan konektor dua arah. dengan  adanya dukungan dari koneksi magnet tersebut pastinya akan memudahkan anda dalam menggunakan Acer One 10 merubah  tablet ataupun menjadi sebuah notebook.

Tablet multifungsi Acer One 10 hadir dengan ukuran  layar yang sangat luas yakni  10.1 inches beresolusi 1280 x 800 pixels. Berbekal layar cukup luas serta didukung tipe layar capacitive touchscreen, mampu menyuguhkan tampilan gambar memuaskan.

untuk masalah sistem operasi Acer one 10 ini menggunakan sistem operasi windows 8.1 dan juga di bekali apllikasi pengolah angka dan huruf sepert office 365, Acer One 10  memiliki Kamera utama dengan  resolusi 2 MP atau setara 1600 x 1200 pixel, namun sayangnya kamera utama Acer One 10 belum dilengkapi fitur LED Flash, jadi tidak cocok untuk mengabil foto di malam hari. untuk kamera denpan acer one 10 ini hanya di bekali kamera 0.3 MP dengan resolusi VGA.

Acer One 10 telah menyediakan memori penyimpanan  yang cukup besar yaitu HDD dengan daya tampung hingga 500 GB. Berbekal ruang penyimpanan sangat mendukung tersebut, maka para pengguna Acer One 10 dapat dengan leluasa menyimpan semua data-data mereka dalam tablet notebook multifungsi Acer One 10, seperti gambar, video, film atau pun file lainnya. untuk harga dan spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda lihat d bawah ini

Spesifikasi Acer one 10

Luas layar 10.1 inches, 1280 x 800 pixels
Type capacitive touchsreen
Mulitotouch up to 5 fingers
Dock keyboard dengan koneksi dua arah magnetic hynge
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/b, Bluetooth v4.0 serta USB jenis microUS v2.0
Sistem operasi Windows 8.1 Single Language with Bing upgradeable Windows 10
Chipset Intel Atom Z373F
Prosesor Quad-core 1.33 GHz
Aplikasi Office 365
Kamera utama 2 MP, 1600 x 1200 pixel
Kamera depan VGA
Memori internal 32 GB, 2 GB RAM
Ruang penyimpanan HDD 500 GB
Baterai berkapasitas 6000 mAH

Harga Acer one 10

Spesifikasi dan harga Acer one 10 Notebook & Tablet
Acer one 10
Untuk harga Acer one 10  Saat ini per Februari 2016 Acer One 10 dipasarkan dengan harga
 Rp 3,799,000
















Sekian posting Spesifikasi dan harga Acer one 10 Notebook & Tablet semoga bermanfaat bagi anda semua


0 comments