Spesifikasi Xiamo Mi4i 4G LTE Android Lollipop dengan kamera 13 MP


Xiamo merupakan phblet asal china,Xiamo disebut sebut sebagai versi murah dari perangkat Xiamo mi 4 yang sudah dirilis sebelumnya, Xiamo Mi4i yang sudah di rilis sejak tahun 2015 ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni serta canggih tentunya sesuai dengan harganya.

ponsel ini dilengkapi processor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 yang sering dipakai oleh smartphone kelas menengah keatas seperti  Oppo r5 , samsung A7 dan lenovo vibet shot,Mi4i dibanderol  dengan harga yang masih cukup terjangkau untuk menyasar kalangan menengah kebawah yakni dengan banderol 2 jutaan sudah memiliki banyak kelebihan. Xiaomi Mi 4i sudah didukung OS Android Lollipop serta dibekali kamera 13 MP. seperti apakah spesifikasi Xiaomi Mi 4i, simak selengkapnya ulasan ,Peformanya tentu jauh diatas Redmi 2 yang masih menggunakan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz, jadi jangan heran apabila harga Xiaomi Mi4i dibanderol lebih mahal dari Redmi 2 yang dipatok dengan harga 1.6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan tak kalah dari Xiaomi Mi4 karena saat ditest dengan Antutu Benchmark mampu meraih skor mencapai 40 Ribu lebih.

Xiamo Mi4i ini di di bekali dengan layar 5 inches dengan perbandingan rasio 71.7% antara layar dengan body Xiamo Mi4i.hp ini menggunakan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar mencapai 441 ~ppi density , dengan kepadatan yang dimiliki Xiamo Mi4i ini mampu menampilkan tampilan yang sangat jelas dan jernih
baca juga :


hal yang paling banyak di cari para fotografi atau fotoselfie yaitu kamera,Xiamo Mi4i  ini mempunyai kamera yang berosulusi tinggi yaitu 13 MP untuk kamera utamanya dengan resolusi setara  4128 x 3096 pixels.Adapun fitur telah tersedia pada phablet Xiaomi Mi 4i  diantaranya adalah fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Kelebihan lain dari kamera utama Xiaomi Mi 4i selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video berkualitas HD 1080p@dengan kecepatan rekap 30fps.

Disamping harga Xiaomi Mi 4i menengah dan tidak hanya kamera utama saja yang beresolusi tinggi namun Xiamo Mi4i juga dibekali kamera sekunder atau kamera depan mencapai 5MP  yang dapat mendukung aktifitas video call dan berselfieriya.

Selanjutnya mari kita lihat jeroan atau dapur pacu Xiaomi Mi 4i yang sudah dibekalkan oleh vendor Xiaomi yang setara dengan harga Xiaomi Mi 4i. Perangkat Xiaomi Mi 4i sudah dibekali sistem operasi terbaru dari Android versi v5.0.2 atau sering dikenal Android Lollipop. Pada tubuh Xiaomi Mi 4i telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta ponsel pintar Xiaomi Mi 4i ditenagai prosesor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 & dan prosesor quad-core yang menghasilkan akselerasi kecepatan hingga 1.0 GHz Cortex-A53. untuk spesifikasi lebih lengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.



Harga Xiaomi Mi4i – Satu lagi smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi4i yang ditempatkan satu level dibawah Xiaomi Mi4. Bisa dikatakan smartphone Xiaomi Mi4i merupakan versi murah dari Mi4 yang cukup sukses mencuri hati penggila gadget diseluruh dunia, karena membawa spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. Tak beda jauh dari pendahulunya, smartphone ini juga dibekali spesifikasi tinggi, namun harganya jauh lebih murah dengan banderol dibawah 3 Juta Rupiah.

Walaupun harga Xiaomi Mi4i sangat murah, namun ponsel ini dilengkapi processor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 yang sering dipakai oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, ataupun Lenovo Vibe Shot. Selain processor buatan Qualcomm, komponen lainnya seperti layar, kamera, dan baterai juga dibekali komponen terbaik yang dibuat oleh vendor besar yang menjadi jaminan atas kualitas yang dimiliki Mi4i.

Bagi fans Xiaomi pasti tak akan melewatkan kehadiran Mi4i sebagai jawaban akan kualitas smartphone terbaik dikelas menengah kebawah. Peformanya tentu jauh diatas Redmi 2 yang masih menggunakan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz, jadi jangan heran apabila harga Xiaomi Mi4i dibanderol lebih mahal dari Redmi 2 yang dipatok dengan harga 1.6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan tak kalah dari Xiaomi Mi4 karena saat ditest dengan Antutu Benchmark mampu meraih skor mencapai 40 Ribu lebih.


Peforma menawan dari komponen hardwarenya akan disempurnakan oleh sistem operasi Miui V6 yang mengadopsi Android Lollipop. Ada banyak fitur baru yang ditawarkan pada Miui V6 milik Mi4i, dan bagi anda yang penasaran apa saja fitur yang dibenamkan pada smartphone ini. Silahkan simak informasi lengkapnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4i yang dirangkum redaksi hariangadget.com pada review berikut ini.

Spesifikasi Xiamo Mi4i 4G LTE Android Lollipop dengan kamera 13 MP
Xiamo




 Spesifikasi Xiaomi Mi4i



  • Sim Card                Dual SIM
  • Dimensi                138.1 x 69.6 x 7.8 mm / 130 g
  • Jenis Layar       IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar   5.0 inches 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
  • Memory Intenal 16 GB
  • Memory Ekternal
  • Ram 2 GB
  • Sistem Operasi Android OS,  v5.0.2 (Lollipop)
  • Chipset                Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Processor               Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53
  • GPU                        Adreno 405
  • Kecepatan Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas        Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth V4.1, microUSB                                   v2.0, A-GPS, GLONASS, Beidou, microUSB v2.0, USB Host
  • Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video                                                   1080p@30fps
  • Kamera Depan        5 MP
  • Kapasitas Baterai Li-Ion 3120 mAh


Harga Xiamo Mi4i

Spesifikasi Xiamo Mi4i 4G LTE Android Lollipop dengan kamera 13 MP
Mi4i

Untuk masalah harga Xiamo Mi4i ini di bandrol kisaran  Harga  Baru : Rp 2.750.000,-
NB:Harga dapat berubah sewaktu waktu






















Sekian posting Spesifikasi Xiamo Mi4i 4G LTE Android Lollipop dengan kamera 13 MP semoga bermanfaat.

0 comments